JPNN.com

Mobil Bekas Perang AS Ini Dijual Secara Online, Cek Harganya

Jumat, 29 Mei 2020 – 15:15 WIB Mobil Bekas Perang AS Ini Dijual Secara Online, Cek Harganya - JPNN.com
Hummer H1 special Ops Dijual di situs eBay. Foto: Hummerkingz

jpnn.com, JAKARTA - Menunggangi mobil bekas perang tentunya menjadi kebanggan sendiri. Apalagi mobil yang ditunggangi seperti brand Hummer.

Namun jika Anda tertarik untuk meminang mobil bekas perang ini tentunya tidak sulit lagi. Di era digital sekarang ini, beragam jenis mobil ditawarkan via online.

Salah satunya ada di laman jual beli eBay, sebuah Hummer H1 special Ops yang sedang mencari pemilik baru. Kendaraan tersebut pernah menjadi angkutan militer, tetapi kini sudah direstorasi ulang.

Dikutip dari Motor1, Jumat (29/5), kendaraan itu dibangun dan dipulihkan oleh Hummerkingz, sebuah perusahaan yang berfokus pada restorasi dan penyesuaian semua jenis Hummers.

Tampilan luarnya dilabur warna krem seperti standar kendaraan militer Amerika Serikat. Menariknya, bagian luar mobil terpasang dudukan pistok dan rudak, ruang untuk memantau musuh, penguat sinyal, lampu tempak serta jaring dan tenda.

Masuk kabinya, terlihat sederhana tetapi tidak menghilangkan kesan modern. Terdapat setir dan dasbor serta jok untuk empat penumpang.

Meski demikian, Hummerkingz memberi tambahan head unit, speaker serta kamera parkir untuk memudahkan pengemudi saat mengendari mobil ini.

Jantung pacu, mobil militer yang dibandung pada 2002 itu menggendong mesin turbo diesel V8 berkapasitas 6.500 cc yang menawarkan tenaga 190 Hp dan torsi 515 Nm.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar