Mobil Bergoyang, Ternyata Ada Oknum ASN Bersama Seorang Perempuan di Dalam, Hmmm

Mobil Bergoyang, Ternyata Ada Oknum ASN Bersama Seorang Perempuan di Dalam, Hmmm
Ilustrasi. Foto: dok antaranews.com

jpnn.com, BANDA ACEH - Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Aceh berinisial AG, 48, tepergok berduaan dengan perempuan AS, 45, bukan muhrimnya di dalam mobil. Keduanya pun langsung diamankan Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Banda Aceh.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP dan WH Banda Aceh Heru Triwijanarko di Banda Aceh, Selasa, mengatakan pasangan nonmuhrim tersebut ditangkap dalam mobil di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh.

"Iya mereka ditangkap saat tim sedang berpatroli di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh beberapa hari lalu. Saat ini, keduanya ditahan di Satpol PP dan WH Aceh," kata Heru Triwijanarko.

Heru mengatakan keduanya saat ini dalam proses penyidikan di Satpol PP dan WH Provinsi Aceh. Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap atau 21, kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banda Aceh.

"Setelah kami proses selama 1x24 jam, mereka mengakui perbuatannya. Mereka kami bawa ke provinsi untuk dilakukan penahanan sambil menunggu proses hukum selanjutnya," ujarnya.

Kepala Bidang Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Banda Aceh Safriadi menjelaskan penangkapan dilakukan Kamis (14/1) pukul 15.00 WIB. Saat itu, personel Satpol PP melakukan patroli rutin ke kawasan Ulee Lheue Banda Aceh.

Sampai di tempat kejadian perkara, personel melihat sebuah mobil yang berhenti di pinggir jalan bergoyang, sehingga menimbulkan kecurigaan petugas.

"Petugas merapat ke mobil tersebut dan ternyata mereka di mobil dalam keadaan tidak wajar. Mereka langsung dibawa ke kantor untuk pemeriksaan," kata Safriadi.

Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Aceh berinisial AG, 48, tepergok berduaan dengan perempuan AS, 45, bukan muhrimnya di dalam mobil. Keduanya pun langsung diamankan Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News