Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Bogor

Mobil Berisi Satu Keluarga Masuk Jurang di Bogor
Kondisi mobil yang terperosok dan terguling ke dalam jurang, di Kampung Cikuray, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Minggu (23/8). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mobil Daihatsu Xenia terperosok dan terguling ke dalam jurang, di Kampung Cikuray, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Minggu (23/8).

Informasi yang dihimpun, mobil berwarna silver B 1906 EOK itu, melaju dari arah Sukawangi menuju Jalan Raya Cileungsi–Jonggol. Saat berada di tanjakan Kampung Cikuray tiba-tiba mesin mobil mati.

Akibatnya, laju kendaraan yang berisi satu keluarga yang terdiri dari seorang pria, tiga perempuan serta dua anak itu, tak terkendali sehingga masuk jurang dengan ketinggian sekitar empat meter.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menyelamatkan para penumpang dan melaporkannya kepada aparat.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana mengungkapkan sudah melakukan evakuasi. “Tak ada korban jiwa,” ucapnya.

Sementara, Kanit Trantib Kecamatan Sukamakmur, Budi Rusnardi menyebut, mobil tersebut diketahui akan pulang ke kediamannya di kawasan Griya Kalisuren setelah bertamasya bersama keluarga di wisata alam Desa Sukawangi.

Dia mengimbau, para wisatawan yang hendak berlibur ke lokasi wisata di Kecamatan Sukamakmur agar mempersiapkan kendaraan yang digunakan. Sebab, jalur yang ditempuh berkelok dan menanjak.

“Jangan membawa penumpang berlebihan,” pungkasnya. (reg/c/radarbogor)

Mobil Daihatsu Xenia berisi satu keluarga terperosok dan terguling ke dalam jurang. Mobil tersebut tidak kuat menanjak.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News