Mobil Berpelat Merah Tabrak Pedagang Es Buah di Jalan Kramat Sentiong

Mobil Berpelat Merah Tabrak Pedagang Es Buah di Jalan Kramat Sentiong
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 8912 WU menabrak pedagang es buah di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (19/5) siang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil berpelat merah yang dikendarai pria berinisial D itu melaju di Jalan Kramat Sentiong.

Tiba-tiba handphone yang dibawa D meledak dan terbakar. Hal itu membuat mobil oleng ke kiri jalan.

"Sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng ke kiri lalu menabrak pedagang es buah dan ruko yang ada di tempat tersebut," kata Lilik dalam keterangan tertulis.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden nahas tersebut.

Kecelakaan tersebut membuat pedagang es buah bernama Ahmad Yani mengalami luka di bagian pinggang dan telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

"Mobil Innova mengalami kerusakan pada bagian bumper depan penyok, dua unit ruko rusak pada bagian rolling door dan tiang penyangga," ujar Lilik. (cr1/jpnn)

Sebuah mobil Toyota Innova berpelat nomor B 8912 WU menabrak pedagang es buah di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (19/5) siang, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News