Mobil dan Truk Goyang Karena Gempa

Mobil dan Truk Goyang Karena Gempa
Mobil dan Truk Goyang Karena Gempa

jpnn.com - YOGYAKARTA - Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter baru saja menimpa Jawa Tengah, Sabtu (25/1). Gempa yang berpusat di 104 Km barat daya Kebumen, Jawa Tengah, dengan kedalaman pusat gempa 48 km ini terbilang cukup kencang. Kendaraan yang terparkirpun sampai bergerak maju mundur.

"Kencang gempanya, mobil terparkir sampai maju mundur kok," ujar Surya Pratama pada JPNN.com.

Saat gempa terjadi, Surya tengah berada di luar kantornya tak jauh dari Jogjakarta. Dia bahkan kaget saat melihat truk maju mundur. "Tadi lagi pada ngobrol di luar, eh liat truk maju mundur sendiri kita kaget. Orang-orang di kantor juga pada keluar ruangan," terang dia.

Menurutnya gempa terjadi hanya sebentar, namun terasa kencang. "Cuma sebentar, satu menit kurang dikitlah, cuma kenceng rasanya," pungkasnya.

BMKG melaporkan telah terjadi gempabumi 6,5 SR di 104 km barat daya Kebumen, Jawa Tengah atau 147 km Barat Daya Yogyakarta pada Sabtu (25/1) pukul 12.14 WiB. Hingga saat ini belum diketahui dampak dari kejadian tersebut. (chi/jpnn)


YOGYAKARTA - Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter baru saja menimpa Jawa Tengah, Sabtu (25/1). Gempa yang berpusat di 104 Km barat daya Kebumen, Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News