JPNN.com

Mobil Dibatasi di Jalanan, Akhirnya Anak Anggota Dewan ini Ngebut Berkuda di Jalanan

Jumat, 22 Mei 2020 – 16:09 WIB Mobil Dibatasi di Jalanan, Akhirnya Anak Anggota Dewan ini Ngebut Berkuda di Jalanan - JPNN.com
Bhuvan Kumar menunggangi kuda saat di jalan saat lockdown. Foto : Cartoq

jpnn.com, NEW DELHI - Penerapan lockdown berkepanjangan di India membuat sebagian kendaraan dibatasi. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Karena itu berbagai cara dilakukan warga agar tetap bisa mobilisasi di jalanan. Seperti yang dilakukan seorang India ini.

Dia menunggangi kuda di jalan saat lockdown. Momen tersebut terekam dalam video sehingga viral dan membuat heboh di media sosial India.

Pria itu diketahui ngebut di salah satu ruas jalan nasional di India.

Dikutip dari Cartoq, Jumat (22/5), pria tersebut diketahui bernama Bhuvan Kumar. Dia adalah putra dari CS Niranjan Kumar, salah satu anggota parlemen dari partai BJP yang memiliki konstitusi di distrik Chamrajnagar, Karnataka, India.

Momen tersebut terjadi pada awal pekan ini dan akhirnya viral di internet. Netizen meminta pihak berwenang untuk menindak Bhuvan, lantaran melanggar aturan lockdwon yang diterapkan.

BJP MLA Niranjan Kumar mengatakan kepada India Today bahwa anak yang menunggangi kuda itu merupakan putranya.

Dia pun melakukan pembelaan karena menurutnya, tak ada aturan resmi seseorang tak boleh menunggang kuda selama masa pandemi ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia