Mobil Dibobol, Ratusan Juta Lenyap

Mobil Dibobol, Ratusan Juta Lenyap
Mobil Dibobol, Ratusan Juta Lenyap
JAYAPURA - Aksi pencurian dengan modus membobol mobil yang diparkir pemiliknya, kembali terjadi di Jayapura. Akibatnya, uang ratusan juta rupiah di dalam mobil pun digasak pelaku.

Dalam sehari, aksi pelaku pembobol mobil ini dilaporkan terjadi di dua lokasi yang berbeda, yaitu di depan Kantor Jasa Raharja Dok II Jayapura dan di PTC Entrop, Kamis (2/2).  Pjs. Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, AKP. Kiki Kurnia, M. AMK, yang dikonfirmasi Cenderawasih Pos membenarkan adanya laporan kasus pembobolan mobil yang terjadi di dua tempat itu.

Menurut Kiki, kasus pembobolan di depan Kantor Jasa Rahardja mengakibatkan korban bernama Waena, kehilangan uang sebesar Rp 110 juta.  "Korban saat itu mengambil uang sebesar Rp 120 juta di Bank Papua. Setelah itu, korban ke Jasa Raharja untuk membayar uang jaminan sebesar Rp 10 juta dan sisanya masih tersimpan di laci mobil. Namun saat korban hendak pulang, laci mobilnya sudah terbuka dan tas yang berisi uang Rp 110 juta sudah tidak ada," jelasnya.

   

Mengenai kasus pembobolan mobil di PTC Entrop, Kiki menjelaskan, korban saat itu memarkir mobilnya di sekitar areal PTC Entrop. Diduga saat korban meninggalkan mobilnya di tempat parkir, pelaku datang dan merusak kaca mobil korban dan mengambil barang-barang milik korban.

  

JAYAPURA - Aksi pencurian dengan modus membobol mobil yang diparkir pemiliknya, kembali terjadi di Jayapura. Akibatnya, uang ratusan juta rupiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News