Mobil Dinas DPRD Lebih Sering Untuk Keluarga

Mobil Dinas DPRD Lebih Sering Untuk Keluarga
Mobil Dinas DPRD Lebih Sering Untuk Keluarga
BATAM - Ketika mulai menjabat dan duduk di kursi DPRD Batam, sejumlah anggota dewan bersikukuh untuk secepatnya disediakan mobil dinas. Pemko Batam pun merealisasikannya, termasuk dalam hal perawatan mobil yang menggunakan anggaran APBD.

Tapi anehnya mobil dinas tersebut justru dipakai tidak semestinya. Sebab, banyak di antaranya yang justru dipakai oleh anggota keluarga DPRD Batam.

Ketika ditanya mengenai keberadaan mobil dinas tersebut yang justru digunakan keluarga, berbagai alasan disampaikan para wakil rakyat ini. Seperti halnya AA Sani, anggota komisi I DPRD Kota Batam yang mengaku jarang menggunakan mobil dinas karena tidak ingin mobil itu rusak saat dikembalikan nantinya. Ia mengaku mobil itu tetap dirawat dalam kondisi yang baik. Terlihat AA sani sering memakai mobil kijang dengan nomor polisi  BP 1 HK.

"Mobil itu kan mobil pinjaman dari Pemko Batam. Namanya mobil pinjaman tidak mungkin nanti saat dikembalikan dalam keadaan rusak. Yang jelas mobil itu tetap terawat," katanya ketus sambil berlalu.

BATAM - Ketika mulai menjabat dan duduk di kursi DPRD Batam, sejumlah anggota dewan bersikukuh untuk secepatnya disediakan mobil dinas. Pemko Batam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News