Mobil Dinas Kecelakaan, Istri Kapolres Bersama Ajudan Tewas

Mobil Dinas Kecelakaan, Istri Kapolres Bersama Ajudan Tewas
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Kecelakaan maut menimpa rombongan pejabat utama Polres Tulungagung pada Kamis (27/9) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat dari kecelakaan itu, istri Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Anggi Tofik meninggal dunia. Kemudian, ajudan kapolres yakni Bripda M Lutfhi juga mengalami nasib yang sama.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto km 716 Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Ketika itu, kendaraan yang digunakan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar bersama istri dan ajudannya berjalan dari arah timur ke barat. Kemudian, kendaraan itu mendahului kendaraan truk yang ada di depan.

"Ketika mendahului dari sisi sebelah kanan, truk tronton Hino yang dikendarai Sugiyo (41) mendadak oleng ke arah kiri dan langsung menabrak," ujar Dedi di Jakarta, Jumat (28/9).

Selain menewaskan dua orang itu, AKBP Tofik juga terluka dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Sudah dibawa ke rumah sakir. Sekarang lagi ditangani oleh unit laka lantas Polres Mojokerto Kota. Barang bukti sudah diamankan dan sudah dilakukan visum luka-luka dan visum jenazah," tandas dia. (cuy/jpnn)


Kecelakaan maut menimpa rombongan pejabat utama Polres Tulungagung pada Kamis (27/9) malam sekitar pukul 23.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News