Mobil Dinas Pejabat Terjun ke Jurang, Ini Fotonya

Mobil Dinas Pejabat Terjun ke Jurang, Ini Fotonya
Kondisi Mobnas Kepala Samsat Bintuhan saat masuk jurang di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (17/6). Foto: IRUL/Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com - KAUR SELATAN – Sebuah mobil dinas plat merah BD 1910 AY milik Kepala Samsat Bintuhan, Munardi SPd, terjun ke jurang sedalam lima meter di jalan raya Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan, Bengkulu, Jumat (17/6) kemarin. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sang sopir, Ujang Sumarjo, 35, dan penumpangnya, Iksan, 25, warga Pasar Sao Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur selamat.

“Alhamdulillah kami berdua selamat tidak ada apa-apa hanya luka lecet saja,” ujar Ujang saat ditemui BE di lokasi kejadian seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di jalan raya Desa Selasih atau tepatnya di tikungan rumah dinas Sekda. Kronologis kejadian itu berawal dari mobil Toyota Avanza warna silver dikemudikan Ujang dan Ikhsan ini melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Polres atau perkantoran Padang Kempas. 

Tiba-tiba sampai di lokasi jalan menikung, sopir dikejutkan dengan kemunculan sepeda motor dari arah depan yang menyalip mobil di depannya hingga masuk ke jalur lintas mobil korban.  Sadar kalau tak menghindar motor tersebut pasti kena tabrak, refleks Ujang banting stir ke kanan jalan.  

Naasnya, terlalu ke kanan membuat mobil meluncur ke jurang, lalu nyungsep di semak-semak jurang.  Sementara sepeda motor yang nyaris bertabrakan dengan mobil, melaju terus meninggalkan korban bersama mobil di dalam jurang.

“Saya itu abis beli minyak di Pom bensin dan mau ke kantor Samsat, tapi tiba-tiba mobil mengalami kecelakaan karena saya kaget ada motor di depan dan langsung banting setir dan akhirnya masuk jurang,” ujarnya.

Akibat peristiwa naas itu, bagian samping dan depan mobil mengalami rusak berat. Saat kejadian sopir mobil berhasil selamat dan hanya luka ringan.  Warga berdatangan ke lokasi memberikan pertolongan. Kondisi sopir terlihat shock dan enggan berbicara dengan warga. Warga setempat mengetahui mobil masuk jurang, seketika ramai-ramai mendatangi lokasi.

KAUR SELATAN – Sebuah mobil dinas plat merah BD 1910 AY milik Kepala Samsat Bintuhan, Munardi SPd, terjun ke jurang sedalam lima meter di jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News