Mobil Ini Dilapisi Koin 57.412 Dirham

Mobil Ini Dilapisi Koin 57.412 Dirham
CHANGE ROVER: Mobil yang dilapisi koin dirham di seluruh body-nya. FOTO: The Sun
DUBAI- Kreatifitas memang tidak pernah ada habisnya. Tidak ada kata berhenti untuk sebuah hal baru yang dilandasi imajinasi. Salah satunya dilakukan oleh Ali Hassan Gharib. Pria berusia 29 tahun tersebut menerapkan daya imajinasinya yang luar biasa pada sebuah mobil Range Rover.

jpnn.com - Hassan Gharib merombak body mobilnya. Jika biasanya dilapisi dengan cat mulus, Hassan Gharib menempelinya dengan koin dirham. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 57.412 koin dirham dihabiskan untuk menyalurkan imajinasinya terhadap mobilnya tersebut.

Dengan perubahan tersebut, mobil yang awalnya hanya berharga £42k itupun langsung melesat. Kini, harga mobil tersebut diperkirakan menyentuh angka £500k atau naik sekitar sepuluh kali lipat. Wajar. Sebab, selain membutuhkan banyak koin, pengerjaan mobil tersebut tentu membutuhkan ketelitian yang sangat tinggi. Mobil itupun kini disebut-sebut sebagai Range Rover termahal di dunia.

Selain itu, mobil tersebut juga cukup cepat. Daya lajunya diperkirakan bisa menyentuh angka 75 mph. Hassan Gharib pun tak bisa menutupi rasa puasnya atas buah karyanya tersebut. Namun, dia masih memiliki obsesi lain terkait pengerjaan sebuah mobil di masa mendatang. Dia mengaku masih mempunyai impian yang dianggapnya lebih gila dan luar biasa.

“Saya ingin memiliki koin dari seluruh dunia dan menempelkannya di satu mobil,” ujar Hassan Gharib seperti dilansir The Sun. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Diprotes Topless, Putin Suka

DUBAI- Kreatifitas memang tidak pernah ada habisnya. Tidak ada kata berhenti untuk sebuah hal baru yang dilandasi imajinasi. Salah satunya dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News