Jumat, 14 Desember 2018 – 05:11 WIB

Mobil Klasik Aston Martin Hidup dengan Jiwa Baru

Rabu, 05 Desember 2018 – 11:35 WIB
Mobil Klasik Aston Martin Hidup dengan Jiwa Baru - JPNN.COM

jpnn.com - Tren tenaga listrik di kendaraan tidak selalu untuk model baru. Bagi Aston Martin, menghidupkan warisan lama kemudian mengelaborasikannya ke tren kekinian bisa menjadi nilai tersendiri selain soal lingkungan.

Manufaktur asal Gaydon, Inggris itu membangkitkan kembali Aston Martin DB6 MKII Volante lansiran 1970, dengan kekuatan baru. Proyek ini di bawah pengawasan Aston Martin Works.

Perlu diketahui, sedan klasik atap terbuka ini tidak lantas dijadikan bertenaga listrik murni. Motor listrik diselipkan bersama mesin bakar.

“Kami sangat peduli terhadap tekanan sosial dan lingkungan yang membatasi penggunaan mobil klasik di masa depan. Second Centry Plan kami tidak sekadar mencakup kendaraan baru dan masa depan, tapi juga melindungi mobil bersejarah kami,” ungkap Aston Martin Lagonda President and Group CEO Any Palmer.

Aston Martin yakin dengan keputusan tersebut, lanjut dia, ini tak hanya membuat Ason Martin menjadi unik, tapi juga terdepan dalam pemikiran hal ini.

Tak sekadar Aston Martin DB6 MKII Volante Heritage EV Concept yang akan di konversikan menjadi tenaga listrik oleh Aston Martin. Saat ini tengah mempersiapkan berbagai pilihan untuk model lainnya di mulai pada tahun depan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar