JPNN.com

Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Bukannya Enggak Sedih

Senin, 21 Oktober 2019 – 15:20 WIB Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Bukannya Enggak Sedih - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nagita Slavina berusaha tenang saat mengetahui mobil Lamborghini milik suamiya Raffi Ahmad terbakar pada Sabtu (19/10) kemarin.

Meski begitu, Nagita menuturkan dirinya sempat gemetaran lantaran membayangkan bagaimana jika saat mobil terbakar ada Raffi di dalam.

“Bukannya enggak sedih. Gimana kalau kamu ada di dalam itu. Ini pas weekend, gimana kalau kami ada di mobil itu, gimana itu ya Allah. Supir juga masih selamat, masih mikir gitu gemetar, ngebayangin kalau kamu di mobil itu gimana,” ujar Nagita kepada Raffi dalam tayangan teranyar Channel YouTube Rans Entertainment.

Karena itu, wanita yang karib disapa Gigi ini bersyukur diberi cobaan mobil yang terbakar tanpa ada orang-orang tersayangnya di dalamnya. 

“Bukan berarti meremehkan ‘ah mobilnya murah’. Jangan sampai, naudzubillahi min dzalik. Alhamdulillah masih diingatin, masih disayang Allah dengan cara (seperti ini)," kata Gigi.

Tak ingin larut dengan kesedihan, ibu satu anak ini lebih memilih untuk melakukan intropeksi diri.

"Alhamdulillah yang penting kamu enggak kenapa-kenapa, lebih intropeksi mungkin aku ada salah, kamu ada salah,” imbuh Gigi.

Sementara, Raffi mengaku ikhlas mendapati fakta mobil kesayangannya hangus di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...