Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Buatan Indonesia Resmi Mengaspal, Berapa Harganya?

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Buatan Indonesia Resmi Mengaspal, Berapa Harganya?
PT Hyundai Motors Indonesia akhirnya meluncurkan Ioniq 5 pada pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia akhirnya meluncurkan Ioniq 5 pada pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo, Kamayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Mobil bertenaga listrik itu diklaim menjadi model pertama di Indonesia yang diproduksi secara massal.

Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia SungJong Ha mengatakan pihaknya bangga menghadirkan mobil listrik pada ajang tersebut.

Menurut dia kehadiran produk ini merupakan bagian dari transformasi industri otomotif Indonesia.

"Melalui Hyundai Ioniq 5 kami membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia," ungkap SungJong Ha di JIEXPO, Kamis.

Dia menambahkan mobil listrik asal Korea Selatan itu memiliki semua kelebihan yang diinginkan masyarakat Indonesia, seperti desain yang tak lekang oleh waktu, teknologi mutakhir, hingga kenyamanan yang maksimal.

"Produk ini akan menjadi mobil listrik yang paling tepat dan dapat menjadi kebanggaan Indonesia," tutur dia.

Menurut dia, perkenalan mobil listrik itu menjadi bersejarah di industri otomotif tanah air.

PT Hyundai Motors Indonesia akhirnya meluncurkan Ioniq 5 pada pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo. Berapa harganya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News