Mobil Listrik Neta V Mulai Dikirim ke Konsumen Awal Bulan Depan

Mobil Listrik Neta V Mulai Dikirim ke Konsumen Awal Bulan Depan
Neta V di GIIAS 2023. ilustrasi. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Mobil listrik Neta V yang resmi dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) rencananya mulai dikirim ke konsumen pada awal November 2023

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur PT Arista Karya Abadi, Christoforus Ronny Ng pada saat press conference di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Diketahui, PT Arista Karya Abadi adalah salah satu diler Neta di Indonesia.

Perusahaan itu baru saja melakukan kerja sama dengan startup asal China itu untuk penjualan mobil listrik di pasar tanah air.

"Mungkin kalau pengiriman (Neta V, red) awal November 2023 ini. Sebenarnya bisa lebih cepat jadi karena konsumen ada yang menanyakan mengenai insentif pemerintah soal mobil listrik. Namun belum ada keputusannya. Kalau bulan ini tidak ada kepastian, November pasti akan di delivery," kata dia kepada awak media.

Menurut dia, Neta V mendapatkan animo cukup positif oleh masyarakat di Indonesia semenjak dirilis pada pameran otomotif tahunan itu.

Pasalnya, mobil listrik asal China itu banyak dipesan pada pameran tersebut.

Namun, pria yang akrab disapa Roni itu masih menutup keran informasi berapa unit mobil itu dipesan.

Mobil listrik Neta V yang resmi dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) rencannya mulai dikirim ke konsumen pada awal November.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News