Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dapat Insentif PPN, Harganya Turun, Wow!

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dapat Insentif PPN, Harganya Turun, Wow!
Garansi seumur hidup untuk Wuling Binguo EV. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors mengumumkan mobil listrik kedua mereka, Binguo EV telah mendapat verifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) oleh PT. Surveyor Indonesia dan memperoleh hasil 47,5 persen.

Dengan begitu, Wuling Binguo EV telah memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

"Pencapaian ini tidak hanya menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung industri otomotif nasional, tetapi juga menjadikan Binguo EV sebagai salah satu kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia dan telah memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN," kata Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangannya, Senin.

Hasilnya setelah mendapat insentif PPN, mobil listrik Binguo EV Long Range AC dari harga Rp 348 juta menjadi 317 juta.

Kemudian varian Binguo EV Long Range AC/DC dari Rp 358 juta jadi Rp 326 juta, dan varian terringgi Premium Range AC/DC dibanderol Rp 408 juta menjadi Rp 372 juta.

Dian menambahkan Wuling akan terus berkomitmen pada semangat 'Drive For A Green Life' untuk menjadikan inovasi dan keberlanjutan berjalan seiringan untuk Indonesia yang lebih hijau, melalui produk yang dihasilkan di pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat.

Sejalan dengan itu semua, pabrik Wuling telah mengaplikasikan Global Manufacturing System (GMS), sehingga Wuling memastikan bahwa pabriknya mampu mencapai efisiensi proses produksi dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Pabrik tersebut juga sudah mendapat dukungan oleh fasilitas yang dilengkapi dengan beragam teknologi modern.

Wuling Motors mengumumkan mobil listrik kedua mereka, Binguo EV telah mendapat verifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri), harga jual jadi turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News