Varian Baru Wuling Binguo EV AC Charging, Bisa Dicas di Rumah, Harganya Rp 317 Jutaan

Varian Baru Wuling Binguo EV AC Charging, Bisa Dicas di Rumah, Harganya Rp 317 Jutaan
Varian baru Wuling Binguo EV AC Charging. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling mengumumkan varian baru dari mobil listrik terbarunya, Binguo EV Long Range AC, di Jakarta, Sabtu (13/1).

Varian baru Binguo EV itu didukung kapasitas baterai dengan jarak tempuh 333 km, fitur modern, dan pengisian daya AC.

Kendaraan listrik yang sangat cocok untuk menemani mobilitas harian ini dipasarkan dengan harga Rp 348.000.000 (OTR Jakarta), tetapi karena mendapat insentif PPN (estimasi) konsumen bisa memilikinya seharga Rp 317 jutaan.

“Dalam rangka memberikan pilihan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen terutama dalam hal mobilitas perkotaan, kami turut menghadirkan BinguoEV Long Range - AC," jelas Marketing & Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

"Varian ini juga didukung pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik. Dengan hadirnya varian ini maka makin lengkap pilihan Binguo EV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya."

Wuling BinguoEV Long Range - AC mengaplikasikan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km.

Dalam hal pengisian daya baterai, Binguo EV Long Range - AC Charging didukung dengan kemudahan pengisian daya, dapat dilakukan di rumah atau di SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC.

Diperkuat dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm, serta 4 mode berkendara yang bisa dipilih yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Wuling mengumumkan varian baru dari mobil listrik terbarunya, Binguo EV Long Range AC, di Jakarta, Sabtu (13/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News