Wuling Binguo EV Tawarkan Garansi Seumur Hidup, Perhatikan Hal Ini

Wuling Binguo EV Tawarkan Garansi Seumur Hidup, Perhatikan Hal Ini
Garansi seumur hidup untuk Wuling Binguo EV. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Memberikan nilai lebih bagi pemilik Wuling Binguo EV, Wuling Motors menghadirkan jaminan garansi seumur hidup untuk ketiga komponen utama yaitu Drive Motor, Motor Controller Unit, dan juga Power Battery.

Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim mengatakan Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup ini hanya berlaku pada kendaraan yang dimiliki secara pribadi atau bukan kendaraan operasional, apalagi pindah tangan.

“Program ini berlaku untuk pemilik pribadi dalam kondisi baru dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Selain itu, konsumen wajib melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling,” kata Maulana Hakim, dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Selain itu, Wuling juga memberikan beberapa persyaratan khusus agar para pemilik Binguo EV dapat mengeklaim garansi tersebut dengan mudah tanpa menemui masalah.

Pemilik Binguo EV tidak disarankan untuk memodifikasi ketiga komponen yang masuk dalam daftar garansi seumur hidup.

Jika pada kemudian hari komponen memiliki masalah dan diketahui sudah dimodifikasi, Wuling berhak menolak pengajuan garansi tersebut.

“Garansi tidak berlaku jika kerusakan ketiga komponen inti tersebut disebabkan oleh modifikasi, benturan, banjir, kebakaran, atau kecelakaan,” ucap Maulana Hakim.

Binguo EV, yang mendapat respons cukup positif dari pasar otomotif tanah air di segmen elektrik, membuat Wuling makin percaya diri untuk melanjutkan program Lifetime Warranty hingga akhir tahun 2023.

Wuling menghadirkan jaminan garansi seumur hidup untuk ketiga komponen utama di Binguo EV yaitu Drive Motor, Motor Controller Unit, dan juga Power Battery.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News