Mobil Lubricants Hadir di Manufacturing Indonesia 2023

Mobil Lubricants Hadir di Manufacturing Indonesia 2023
Mobil Lubricants di Manufacturing Indonesia 2023. Foto: ExxonMobil Lubricants

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants turut serta dalam pameran yang bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT. Pamerindo Indonesia.

Kegiatan pameran yang dikhususkan untuk industri manufaktur itu diadakan mulai 12 Juli hingga 15 Juli 2023, bertempat di Grand City Convention & Exhibition Centre, Surabaya, Jawa Timur.

Pada kegiatan tersebut, PT. EMLI menghadirkan berbagai produk yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan juga grease.

Pengunjung yang hadir juga diberikan edukasi serta konsultasi secara langsung dengan tim ahli mengenai penggunaan

pelumas dan grease, baik secara komersial maupun teknikal bagi para pelaku industri manufaktur yang ada di wilayah Jawa Timur. 

Saat ini, sektor industri di wilayah Jawa Timur merupakan salah satu yang memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur.

President Director PT. EMLI Syah Reza mengatakan, “Penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini."

"Kami melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian yang salah satunya didorong dari sektor industri, di mana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan," kata Syah Reza.

Mobil Lubricants turut serta dalam pameran yang bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT. Pamerindo Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News