Mobil Mantan Anggota Dewan Tabrakan dengan Ambulans Sampai Ringsek Begini

Mobil Mantan Anggota Dewan Tabrakan dengan Ambulans Sampai Ringsek Begini
Kondisi mobil ambulance RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau dan mobil Innova kecelakaan di Desa Sungai Kunyit Sekadau Hilir wilayah Sekadau Kalimantan Barat (Ist).

jpnn.com, KAPUAS HULU - Mobil ambulans milik RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan kendaraan milik mantan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Nuraida, Senin (11/1).

Kecelakaan mobil ambulans dengan nomor polisi KB 9702 FA yang datang dari arah Pontianak, dengan Innova KB 1703 ML milik Nuraida itu terjadi di Desa Sungai Kunyit Sekadau Hilir wilayah Sekadau Kalimantan Barat.
 
"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB di Desa Sungai Kunyit Sekadau Hilir, anggota kami masih mengecek korban di Rumah Sakit Sanggau," kata Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko, dihubungi pada Senin malam.
 
Menurut Panungko, sampai Senin malam anggotanya masih mengumpulkan keterangan terkait kejadian tersebut.
 
"Kronologis kejadian nanti kami sampaikan, laporan lengkap menyusul, tunggu anggota kembali ke Pos Lantas Sekadau dari RSUD Sanggau," ucap Panungko.
 
Terpisah, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Diponegoro Putussibau dr Poltak membenarkan kecelakaan yang melibatkan ambulans milik RS tersebut.

"Sopir dan perawat yang di ambulans tidak apa-apa, namun bagian depan kendaraan itu rusak. Sedangkan penumpang mobil satunya luka ringan, mobilnya ringsek, informasinya ambulans yang ditabrak," ucap dr Poltak.
 
Sementara itu, Nuraida melalui pesan singkat menginformasikan bahwa dirinya bersama keluarga saat itu dari arah Putussibau hendak ke Pontianak.

"Kami mengalami kecelakaan, mobil kami tabrakan dengan ambulans dengan arah berlawanan. Mobil kami posisi sudah ngerem tetapi masih kena tabrak. Saat ini kami masih dirawat di RS Sanggau dan sudah ditangani pihak kepolisian," kata Nuraida.(antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Polisi masih mendalami kronologi kecelakaan yang melibatkan ambulans dengan mobil milik mantan anggota dewan ini.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News