Mobil Mantan Bupati Bungo Terguling Lalu Hantam Tiang Listrik, Begini Kondisinya

Mobil Mantan Bupati Bungo Terguling Lalu Hantam Tiang Listrik, Begini Kondisinya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi mobil yang ditumpangi mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, 68, bersama istrinya Eni Wardani, 58, terguling di Jalan Lintas Sumatera arah Bangko pada, Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Foto: jambi-independent

jpnn.com, MUARABUNGO - Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, 68, bersama istrinya Eni Wardani, 58, terguling di Jalan Lintas Sumatera arah Bangko pada, Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam peristiwa nahas tersebut, tidak ada korban jiwa.

Kanit Laka Ipda Agus Puji Santoso saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

"Diduga pengemudi minibus dalam keadaan mengantuk sehingga kendaraan tersebut oleng. Hilang kendali ke kanan jalan arah Bangko menuju arah Bungo, kemudian menabrak median jalan dan tiang listrik,” ujar Kanit Laka.

Agus menyebutkan, akibat dari kejadian tersebut pengemudi kendaraan yang bernama Gusri mengalami luka lecet di tangan, dan penumpangnya, Sudirman Zaini dan istrinya Eni Wardani dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

“Untuk kendaraan minibus Toyota Fortuner nomor polisi BH 1066 FN, mengalami kerusakan pada bagian depan dan body kiri dan kanan, dengan kerugian materil Rp 25 juta,” sebutnya. (mai/jambi-independent)

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, 68, bersama istrinya Eni Wardani, 58, terguling di Jalan Lintas Sumatera arah Bangko pada, Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News