Mobil Menabrak Pagar Beton Rumah Warga, 1 Tewas 

Mobil Menabrak Pagar Beton Rumah Warga, 1 Tewas 
Polisi mengidentifikasi kecelakaan yang menyebabkan seorang meninggal dunia di Kabupaten Aceh Besar. ANTARA/HO/Bidhumas Polda Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Seorang warga meninggal dunia dan delapan lainnya luka-luka setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak pagar beton rumah warga di Kabupaten Aceh Besar, Aceh. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Capeung Baroh, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. 

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani mengatakan kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat sopir mengantuk.

"Korban meninggal dunia atas nama Muhardi, berusia 52 tahun," kata dia di Banda Aceh, Sabtu (the.5)

Kombes Dicky Sondani mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 1535 C melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

“Setibanya di lokasi kecelakaan, sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak pagar tembok rumah warga," kata perwira menengah Polri, itu.

Menurutnya, selama libur Lebaran banyak kendaraan mengalami kecelakaan yang diakibatkan kesalahan pengemudi, di antaranya karena kelelahan dan mengantuk.

Oleh karena itu, Kombes Dicky terus-menerus mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan saat libur Lebaran lebih berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan.

Seorang warga tewas seusai mobil yang ditumpanginya menabrak pagar beton rumah warga di Aceh Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News