Mobil Partai Aceh Dibakar

Mobil Partai Aceh Dibakar
Mobil Partai Aceh Dibakar
LANGSA - Aksi kekerasan dan teror menjelang Pemilukada Aceh, terus menghantui seluruh tim sukses dari calon kandidat Kepala Daerah. Dalam kejadian terbaru di Aceh Timur, kelompok orang tak dikenal (OTK) melakukan pembakaran. Akibat amuk sasaran mereka, satu unit mobil operasional milik Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA), jenis Daihatsu Ranger BL 333 UL hangus total.

Kenderaan ini sebelumnya parkir di depan rumah Juhari (40), warga Gampoeng Birem Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. Namun sejak Selasa (20/3) dinihari tak bisa lagi dipergunakan, lantaran rusak berat. Meski tiada korban jiwa dalam aksi kemarin, namun korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai belasan juta rupiah. Efek pembakaran itu mengakibatkan ban kiri depan, sert kedua ban belakang hangus ditambah bodi mobil sebelah kiri juga terpanggang.

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Nurjannah (36) istri korban saat ditemui di kediamannya menerangkan, aksi pembakaran itu terjadi pada Selasa (20/3) dini hari sekira pukul 03.00 Wib. Dimana mereka dan anak-anak sedang tertidur lelap di dalam kamar. Sementara mobil operasional yang sering dibawa oleh suami, sebagai tim pememangan calon Bupati Aceh Timur dari PA diparkir dipekarangan.

"Saat itu sekira pukul 03.00 Wib, salah satu anak saya terbangun untuk buang air kecil. Ketika hendak ke sumur tiba-tiba dia (anak-red), mendengar suara langkah orang berlari di depan rumah. Karena penasaran, lalu anak saya ini mengintip dari balik jendela. Dia sudah melihat mobil ayahnya telah hangus terbakar," terang Nurjannah.

LANGSA - Aksi kekerasan dan teror menjelang Pemilukada Aceh, terus menghantui seluruh tim sukses dari calon kandidat Kepala Daerah. Dalam kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News