Mobil Patroli Hantam Kios Warga, Kapolres: Bripka RJ sudah Diamankan

Mobil Patroli Hantam Kios Warga, Kapolres: Bripka RJ sudah Diamankan
Mobil patroli Satuan Sabhara Polres HSU menabrak kios di tepi jalan di Desa Pasar Senin, Kecamatan Amuntai Tengah. Foto: prokal.co

jpnn.com, AMUNTAI - Mobil patroli Satuan Sabhara Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, mengalami kecelakaan di Jalan Brigjen Hasan Basri Desa Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (6/8) siang. 

Mobil tersebut dikemudikannya Bripka RJ. Beruntung saat kejadian tidak menimbulkan korban jiwa di lokasi kejadian. Tetapi kios dan mobil operasional harus mengalami kerusakan cukup parah. Sementara Bripka RJ juga tidak mengalami cedera serius.

Tetapi kios dan mobil operasional harus mengalami kerusakan cukup parah. Sementara Bripka RJ juga tidak mengalami cedera serius.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK pada rekan media membenarkan perihal terjadinya sarana polres menabrak kios di wilayah Pasar Senin. "Sementara ini penabrak (Bripka RJ,red) kami amankan di polres dan dimintai keterangan," ucapnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, awal mula kecelakaan ketika Bripka RJ melaksanakan tugas penjagaan Polres HSU yang tidak termasuk dalam regu patroli rutin.

Saat RJ menyetir mobil dengan rute melewati Taman Putri Junjung Buih menuju arah Banjarmasin dan rencana akan memutar di Desa Tapus untuk melewati Polsek Alabio dan kembali ke polres.

Saat itu sedang turun hujan cukup deras. Di tengah perjalanan di Desa Pasar Senin, RJ hendak mendahului mobil yang ada di depan. Saat bersamaan, ternyata ada kendaraan roda dua melintas.

RJ bergegas banting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan. Sayangnya, RJ hilang kendali dan akhirnya menabrak kios di tepi jalan.

Mobil patroli Satuan Sabhara Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, mengalami kecelakaan di Jalan Brigjen Hasan Basri Desa Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (6/8) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News