Mobil Pengangkut Barang Jamaah Haji Terbalik

Mobil Pengangkut Barang Jamaah Haji Terbalik
Mobil Pengangkut Barang Jamaah Haji Terbalik

jpnn.com - PALU – Mobil pengangkut barang jamaah haji, mengalami kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu  (27/10). Akibatnya, mobil dengan nomor Polisi DN 8632 AR tersebut terbalik. Mobil jenis truk tersebut terbalik, karena menghindari mobil Avanza dengan nomor polisi DN 448 VD. Akibat insiden tersebut, lima orang yang berada truk, termasuk sopir harus dilarikan ke Rumah Sakit Anutapura.

Salah seorang warga, yang mengaku bernama Ririn (25), menuturkan, bahwa kecelakaan terjadi, karena truk pengangkut barang jamaah haji itu, ingin menghindari mobil Avanza yang melambung kendaraan dari arah bawah.

“Mobil Avansa dari arah bawah. Mobil itu, melaju dan ingin melambung kendaraan. Tiba-tiba mobil truk yang dari arah atas, mengerem untuk menghindari mobil Avansa, makanya truk terbalik,” kata Ririn seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Senin (28/10).

Salah seorang petugas kepolisian di TKP, mengatakan kejadian tersebut, berawal ketika mobil truk dari arah timur Jalan Basuki Rahmat, berpapasan dengan Avansa Silver yang berasal dari arah bawah atau dari arah Barat.

“Tidak banyak informasi untuk saat ini yang bisa kita berikan. Kita akan lakukan oleh TKP terlebih dahulu untuk mengetahui persis kejadiannya,” jelas petugas berpangkat Bripka tersebut.

Mobil truk yang mengangkut barang jamaah haji, dikemudikan oleh Darman (23). Sedangkan Avansa, dikemudikan Yulia Rahba (55). ”Untuk saat ini kita belum bisa menyimpulkan siapa yang lalai, karena ini masih dalam pemeriksaan, untuk surat-surat kedua mobil kami sudah amankan,”ungkapnya lagi.

Dari pantauan Radar Sulteng, akibat kejadian tersebut  menyebabkan Jalan Basuki Rahmat macet  hingga beberapa ratus meter.(nto)


PALU – Mobil pengangkut barang jamaah haji, mengalami kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu  (27/10). Akibatnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News