Mobil Pengangkut Napi Terbalik, Pintu Samping Terpaksa Dibobol, Begini Endingnya

Mobil Pengangkut Napi Terbalik, Pintu Samping Terpaksa Dibobol, Begini Endingnya
Mobil transpas terbalik, 10 warga binaan hanya luka ringan kembali ke Rutan Kelas IIB Marabahan. Foto: Ahmad Mubarak/Radar Banjarmasin.

jpnn.com, BANJARMASIN - Mobil transpas Rutan Kelas IIB Marabahan, yang mengangkut 10 warga binaan dan 6 petugas Rutan mengalami kecelakaan, Senin (24/08) sore.

Mobil mutasi warga binaan ke Lapas IIA Narkotika Karang Intan, itu terbalik di Jalan Banjarmasin–Marabahan, Desa Sungai Tunjang, persis di depan SDN Sungai Tunjang.

Sebanyak 10 orang warga binaan dan 6 orang petugas Rutan, sempat terjebak di dalam mobil transpas. Mereka berhasil dikeluarkan setelah dilakukan pembobolan pintu samping mobil.

"Kami pastikan tidak ada yang luka berat. Apalagi patah tulang. Semua sudah berada di Rutan Kelas IIB Marabahan," ujar Andi, Selasa (24/8).

"Untuk sementara, semua warga binaan itu dilakukan penundaan mutasi," tambahnya.

Andi menceritakan, kecelakaan tunggal ini terjadi karena sopir berpapasan dengan dua truk. Kebetulan saat itu berada di tikungan yang jalannya agak sempit.

Sopir terkejut dan ban kiri keluar jalan. Ketika banting setir ke jalan, mobil terbalik ke kiri jalan dari arah Marabahan menuju Banjarmasin.

"Saat mobil terbalik itulah, tahanan dan petugas Rutan ada yang mengalami luka ringan," ujarnya.

Mobil transpas Rutan Kelas IIB Marabahan, yang mengangkut 10 warga binaan dan 6 petugas Rutan mengalami kecelakaan, Senin (24/08) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News