Mobil Pikap Angkut Rombongan Pelayat Terbalik, Empat Orang Tewas

Mobil Pikap Angkut Rombongan Pelayat Terbalik, Empat Orang Tewas
Jumlah korban meninggal kecelakaan tunggal mobil pikap di wilayah desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Minggu siang (6/6) bertambah satu orang jadi totalnya empat korban. Foto: antaranews

jpnn.com, SELONG - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu siang (6/6).

Mobil pikap yang mengangkut 15 warga Kecamatan Sakra Barat, itu terbalik di jalan jurusan Desa Pene kecamatan Jerowaru. Akibat peristiwa nahas tersebut, empat orang dilaporkan meninggal dunia.

Keempat korban kecelakaan ini, merupakan satu rumpun dan telah dimakamkan di pekuburan umum Desa Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat Lotim, Senin (7/6) sekitar pukul 08.00 Wita.

Keempat korban tersebut yaitu Baiq Saerah (70), Fakih (2), Lalu Banun (60) dan Inaq Mus (65) warga Montong Beter. Mereka ada yang meninggal di TKP dan di rumah sakit, karena mengalami luka cukup fatal.

Kapolsek Sakra Barat Ipda Saepul Hadi saat dikonfirmasi, Senin, membenarkan kalau ada empat orang yang meninggal dunia akibat Laka lantas di wilayah Desa Sukaraja kecamatan Jerowaru.

"Sebelumnya tiga orang yang meninggal satu di TKP, dua di rumah sakit dan malamnya bertambah satu orang yang meninggal di RS," ucapnya.

Menurutnya keempat korban telah dimakamkan di pekuburan yang sama, Senin (7/6) sekitar pukul 08.00 Wita.

"Para korban ini mereka memiliki hubungan keluarga," jelasnya.

Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu siang (6/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News