Mobil Polisi 'Digerayangi' Maling

Mobil Polisi 'Digerayangi' Maling
Mobil Polisi 'Digerayangi' Maling
PADANG - Pelaku kejahatan sepertinya tidak pandang bulu. Buktinya, mobil salah seorang anggota kepolisian bernama Eldy Fernady (40), jadi sasaran aksi pencurian, Jumat (21/10) sore di depan Toko Ayu, Jalan M Thamrin, Kota Padang.

Pengakuan korban, dihadapan penyidik kepolisian menyebutkan kejadian yang dialaminya berawal ketika ia memarkir mobilnya di depan Toko Ayu Jalan M Thamrin. Saat itu dirinya akan belanja di salah satu  konter handphone yang tidak jauh dari tempat kejadian peristiwa (TKP). ”Setelah selesai berbelanja, saya kemudian naik ke mobil dan seterusnya melanjutkan perjalanan ke rumah,” ujarnya.

Sesampai di rumahnya di kawasan Aspol Jati RT 01 RW II Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, korban pun mulai mengemasi barang-barang miliknya di dalam mobil. Korban tersentak, barang-barang miliknya seperti laptop merk Toshiba, satu buah HP Nokia, lima buah flashdisk yang tersimpan dalam tas di mobil sudah tidak ada lagi.

Korban sudah mencari ke semua bagian mobil, tapi barang yang dicari tidak juga diketemukan. Korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Padang dengan LP/1736/K/X/2011-Resta.

PADANG - Pelaku kejahatan sepertinya tidak pandang bulu. Buktinya, mobil salah seorang anggota kepolisian bernama Eldy Fernady (40), jadi sasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News