Mobil Replika Batman Ini Resmi Dijual, Mau?

Mobil Replika Batman Ini Resmi Dijual, Mau?
Batmobile atau Mobil Replika Batman. Foto : Motor1

jpnn.com - BAGI pecinta Batman yang ingin berburu perlengkapannya, maka saat ini waktunya yang tepat.

Pasalnya, salah satu perlengkapan yang digunakan Batman yaitu Batmobile atau mobil replika Batman telah dijual di Toy Barn, salah satu dealer mobil yang berlokasi di Amerika Serikat.

Dilaporkan dari Motor1, Selasa (11/3), Batmobile ini pernah muncul di film Batman yang disutradai oleh Tim Burton dirilis pada 1989. Mobil tersebut bertenaga turbin yang dikendarai Michael Keaton sebagai aktor utamanya.

Secara desain, Batmobile tidak akan ada perubahan. Semua penampilan mobil itu benar-baner seperti aslinya. Tak hanya bagian eksteriornya, bagian interiornya pun masih dipertahankan.

Batmobile ini diciptakan oleh Casey Putsch. Dia menampilkan mesin turboshaft Boeing bertenaga 400-daya kuda yang diambil drone helikopter anti-kapal selam.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi semi-otomatis empat kecepatan yang mengirimkan daya ke roda belakang.

Ini bekerja seperti mobil Indy bertenaga turbin atau mobil turbin Chrysler dari tahun 60-an.

Menariknya, Batmobile itu sudah sepenuhnya legal dan resmi. Artinya, mobil ini bisa digunakan untuk harian seperti jalan-jalan di kota, ke kantor, ataupun mall.

Sayangnya, mobil ini tidak disebutkan berapa harganya. Namun, perlu diperhatikan jika Anda ingin membeli Batmobile ini Anda harus tahu bahwa mobil itu menggunakan bahan bakar Jet-A atau kerosene.

Batmobile atau mobil replika Batman telah dijual di Toy Barn salah satu dealer mobil yang berlokasi di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News