JPNN.com

Mobil Rombongan Polisi Kecelakaan, Satu Orang Meninggal, Dua Kritis

Selasa, 05 November 2019 – 23:15 WIB Mobil Rombongan Polisi Kecelakaan, Satu Orang Meninggal, Dua Kritis - JPNN.com
Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo yang menyebabkan satu anggota Polres Jember meninggal dunia dan dua lainnya luka berat, Selasa (5/11) sore. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, PROBOLINGGO - Mobil rombongan anggota Reskrim dan Resmob Polres Jember mengalami kecelakaan di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo, Selasa (5/11) sore. Satu anggota bernama Iptu Ainur Rofiq meninggal dunia di lokasi kejadian, dan dua anggota lainnya dalam kondisi kritis.

"Iya memang benar terjadi kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua korban mengalami luka berat," kata Kasat Lantas Polres Kota Probolinggo AKP Tavip, Selasa malam.

Kecelakaan terjadi di KM 833 Tol Pasuruan-Probolinggo pada pukul 14.30 WIB dengan melibatkan Daihatau Terios P 1979 YD menabrak truk Fuso dengan Nopol B 9741 SDB.

Daihatsu Terios dan truk Fuso berjalan dari arah yang sama, dari arah barat menuju ke timur (Pasuruan-Probolinggo) dengan kecepatan kurang lebih 130 km/jam.

Saat di KM 833 A, tiba-tiba kendaraan Daihatsu Terios yang merupakan rombongan Polres Jember berpindah lajur dari kanan ke arah kiri secara mendadak, sehingga menabrak truk Fuso.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, keluarga besar Polres Jember beserta Bhayangkari mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya seorang anggota.

"Rombongan anggota baru pulang dari kegiatan lomba TPTKP dan teknik penangkalan di Polda Jawa Timur," katanya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...