Mobil Tabrak Motor di Cianjur, Pengemudi Pulang Karaoke

Mobil Tabrak Motor di Cianjur, Pengemudi Pulang Karaoke
Mobil nahas berwarna merah tampak terjungkir usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cugenang-Cipanas. Foto: Istimewa/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Mobil Brio Rs 1.2 CVT CKD warna merah bernomor polisi F 1715 YE menabrak motor D 5178 ZCY.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Cugenang-Cipanas, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (12/9) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Betul, kang, ada kecelakaan di Jalan Raya Cibeureum, Cugenang antara mobil yang dikemudikan seorang perempuan asal Cianjur, dengan pemotor asal Banten,” ujar Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuryani saat dikonfirmasi radarcianjur.com.

Kapolsek menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan tersebut di mana mobil Brio merah itu sedang melaju dari arah Cipanas menuju ke arah Cianjur kota yang berjumlah empat orang penumpang.

Namun saat di tempat kejadian perkara (TKP), beberapa orang di dalam mobil tersebut diduga tengah terlibat pertengkaran sesama penumpang, hingga mengakibatkan mobil oleng ke sebelah kanan, kemudian terjungkir dan menabrak sepeda motor dari arah sebaliknya, yang mengakibatkan korban luka-luka.

“Jadi sebelumnya para penumpang dalam mobil itu sehabis pulang dari tempat karaoke di daerah Cipanas. Namun di dalam mobil, beberapa orang terlibat pertengkaran sesama penumpang yang mengakibatkan mobil oleng hingga akhirnya kecelakaan pun tak terelakkan,” terangnya.

Pengemudi mobil berinisial VC warga Cianjur, dan tiga penumpang lainnya, termasuk pemotor asal Banten telah dilarikan ke RSUD Sayang untuk mendapatkan penanganan medis.

Diduga cekcok usai karaoke, pengemudi mobil tabrak motor di Cianjur. Semua korban dilarikan ke rumah sakit.