Mobil Tabrak Motor di Lingkar Selatan Serang, 1 Orang Tewas, 3 Luka-luka

Mobil Tabrak Motor di Lingkar Selatan Serang, 1 Orang Tewas, 3 Luka-luka
Mobil Suzuki Ertiga menabrak tiga kendaraan motor mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Serang. Foto: Azmi SM/Antara

jpnn.com, SERANG - Diduga tidak konsentrasi, pengemudi mobil menabrak pengendara motor hingga tewas. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan, tepatnya depan Perum Gedung Kaloran Link, Cikulur Kelurahan, Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada pukul 04.00 WIB.

"Pengendara motor bernama Ali Afan meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Drajat , Kabupaten Serang. Sedangkan penumpang mini bus Suzuki Ertiga Suhana mengalami luka ringan," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofahadli.

Tesyar mengatakan, kendaraan Suzuki Ertiga bernomor Polisi A-1742-BC yang dikemudikan oleh Dede Aris berpenumpang Suhana, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lampu merah Kepandean menuju arah Ciracas sehingga lepas kendali dan menabrak tiga sepeda motor yang terparkir di bahu jalan.

"Diduga mobil berjalan dengan kecepatan tinggi di tambah pengendara tidak konsentrasi, sehingga oleng ke kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nopol A-5483-CK yang dikendarai Ali Alfan, sepeda motor Honda Beat denag nomor polisi A-5185-BY dan sepeda motor Yamaha Vega ZR, nomor polisi A-6020-LG yang terparkir di bahu jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah Kepandean," katanya.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat Kiki Anwar maupun pengendara sepeda motor Vega ZR Kusno mengalami lecet," katanya. (antara/jpnn)

Pengemudi mobil Suzuki Ertiga diduga melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News