Mobil Tabrak Siswa SD dan Toko di Bogor, Satu Orang Tewas

Mobil Tabrak Siswa SD dan Toko di Bogor, Satu Orang Tewas
Mobil yang mengalami rem blong di Jasinga, Bogor. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mobil Isuzu Panther bernomor polisi B 1676 KMZ mengalami rem blong dan menabrak sebuah toko pakaian di Jalan Raya Jasinga Rangkas RT 03/01 Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/11).

Dalam kecelakaan tersebut, seorang bocah SD berusia 8 tahun bernama Aldi warga Kampung Babakan RT 04/01, Desa Jasinga, tewas akibat luka serius pada kepala. Sementara korban lain, Tahudin (8), hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 10.00 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai Agus (49) warga Kampung Cipacing Masjid RT 001/003 Desa Ciputri Kaduhejo, Pandeglang, Banten, mengalami rem blong hingga menabrak toko dan siswa SD yang sedang berjalan pulang dari sekolah.

“Awalnya mobil mengalami rem blong, dan membuang setir ke kiri tapi malah menabrak anak yang pulang sekolah serta Toko Pakaian Putra Busana Milik H U’ANG. Sementara ada satu korban meninggal yang sebelumnya dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Jasinga AKP Lukito kepada wartawan.

Pihaknya sudah menindaklanjuti kecelakaan tersebut mencari saksi, serta melakukan olah TKP.

“Sementara pengemudi kami amankan dulu. Untuk lokasi kejadian sudah diberikan garis polisi dan ada penumpang istri beserta anaknya namun tak alami luka,” katanya. (nal)

Lantaran mengalami rem blong, mobil Isuzu Panther menabrak dua siswa SD dan sebuah toko pakaian di Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News