JPNN.com

Mobil Tabrak Tembok Jembatan, Aiptu Wahyono Tewas

Sabtu, 13 Juli 2019 – 08:56 WIB Mobil Tabrak Tembok Jembatan, Aiptu Wahyono Tewas - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Seorang anggota Polsek Bogor Barat ditemukan tewas dalam mobilnya di Jalan Raya Veteran, depan Mall BTW Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/07) malam. Mobil yang dikendarai korban bernama Aiptu Tri Wahyono menabrak tembok jembatan penyebrangan.

Korban yang tinggal di Vila Ratu Endah Blok B 19, Jalan Siti Musalmah III RT 06/06, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, tergeletak tak bernyawa di dalam mobilnya jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1221 PRF.

BACA JUGA: Konvoi Motor Polisi Diseruduk Mobil Boks, 1 Tewas, 6 Luka

Salah seorang saksi yang berada di lokasi, Herdiansyah, 27, mengatakan, kendaraan yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Gunung Batu menuju Jalan Printis Kemerdekaan.

Seperti hilang kendali, kata dia, tak lama berselang mobil korban oleng dan menabrak kendaraan roda empat jenis Toyota Sigra berwarna hitam dengan nomor polisi F 1737 AS, sebelum akhirnya terhenti lantaran menabrak tembok jembatan penyebrangan.

“Awalnya saya kira karena pengendara mabuk, tapi sepertinya si bapak itu dalam keadaan tak sadarkan diri, alias sakit, kemungkinan bisa jadi kena serangan jantung. Kendaraan juga enggak terlalu kencang, tapi tiba-tiba bisa oleng begitu terus nabrak bagian belakang mobil Sigra. Kejadian sekitar jam 23:30 WIB,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

BACA JUGA: Pencuri Mobil Diamuk Massa Setelah Tabrak Warga hingga Tewas

Pada pukul 00.37 WIB, jasad korban ditangani oleh Polresta Bogor Kota dan dievakuasi menggunakan mobil Ambulance Polresta Bogor Kota menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota. (cr2)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...