Mobil Tabrakan, Kiper Semen Padang Sehat Wal'afiat

Mobil Tabrakan, Kiper Semen Padang Sehat Wal'afiat
Kiper Semen Padang FC, Jandia Eka Putra. Foto: IST

jpnn.com - PADANG - Sebuah mobil yang sering digunakan Kiper Semen Padang FC, Jandia Eka Putra mengalami tabrakan di Jalan Proklamasi, Senin (6/10) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil Toyota Fortuner itu tampak ringsek di bagian depan.

Informasi yang dihimpun Posmetro Padang (Grup JPNN.com), Toyota Fortuner dengan nopol BA 178 RS tersebut terlihat usai menghantam kendaraan lain di lokasi itu. Beberapa orang yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan ke Unit Lakalantas Polresta Padang.

Saksi mata, Ujang (46) yang saat itu berada di lokasi mengatakan, tabrakan yang dialami oleh mobil Toyota Fortuner warna putih tersebut terjadi Senin pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Namun, beberapa orang warga tahu kalau mobil tersebut milik Jandia Eka Putra.

“Tadi kecelakaannya di sini, anak-anak sini bilang kalau itu mobil kiper Semen Padang,” tutur Ujang.

Namun, Manager Semen Padang FC, Asdian kepada sejumlah wartawan via BlackBerry Messenger mengaku pemainnya tidak ada yang mengalami kecelakaan, malah yang bersangkutan sehat wal afiat dan mengikuti program latihan tadi pagi bersama tim pelatih di Lapangan Cubadak Indarung dekat mess pemain.

“Tidak ada tuh, tadi saja mereka semua latihan di atas, dan Jandia ikut dalam latihan itu,” tulisnya.

Sementara, saat dikonfirmasikan ke Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra, dia membenarkan tentang kecelakaan tersebut, tapi bukan Jandia yang membawa. Saat ini, Jandia pun meminta izin untuk mengurus mobilnya tersebut di Unit Lakalantas Polresta Padang.

“Tadi memang dia izin sebentara untuk mengurus mobil tersebut,” tukas Jafri.

PADANG - Sebuah mobil yang sering digunakan Kiper Semen Padang FC, Jandia Eka Putra mengalami tabrakan di Jalan Proklamasi, Senin (6/10) pagi. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News