Mobil Xenia Tiba-tiba Terbakar di KM 187 Tol Cipali

Mobil Xenia Tiba-tiba Terbakar di KM 187 Tol Cipali
Api hanguskan mobil Daihatsu Xenia di ruas Tol Cipali. Ist/pojoksatu

jpnn.com, CIREBON - Satu unit mobil jenis Daihatsu Xenia tiba-tiba terbakar di ruas Tol Cipali KM 187 Palimanan Kabupaten Cirebon, Senin (10/6) malam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

Seperti dilansir pojoksatu.id bahwa kendaraan jenis bernomor polisi B 1681 FMU diketahui milik Purnama, 35, warga Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Sebelum terbakar, mobil dari arah Jakarta menuju Jawa tersebut sudah diketahui mengeluarkan asap dari kap kendaraan tepatnya sebelum memasuki Gerbang Tol Palimanan. Setelah melakukan pembayaran, tidak jauh dari lokasi mobil tersebut tiba-tiba langsung terbakar.

Baca: Mulai Besok Jam Istirahat PNS Dikurangi 30 Menit, Masuk Kantor Dipercepat

“Sesudah bayar tol saya langsung ke bahu jalan dan meyelamatkan keluarga serta selamatkan barang bawaan sedapatnya,” kata Purnama kepada pojoksatu.id.

Dengan adanya kejadian tersebut, petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Cirebon dan petugas Tol Cipali juga petugas pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon melakukan pemadaman dan mengevakuasi kejadian tersebut.(kir)


Satu unit mobil jenis Daihatsu Xenia tiba-tiba terbakar di ruas Tol Cipali KM 187 Palimanan Kabupaten Cirebon, Senin (10/6) malam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News