JPNN.com

Baru Beli Mobil Rp 200 Juta Eh Malah Terbakar di Tol

Sabtu, 23 Februari 2019 – 06:17 WIB Baru Beli Mobil Rp 200 Juta Eh Malah Terbakar di Tol - JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Sebuah mobil SUV jenis Ford Ecosport oranye terbakar di tengah KM 2 tol Juanda-Waru, Sidoarjo pada Jumat (22/2) lalu.

Menurut Kanit Pjr Tol Jatim 2, Polda Jatim AKP Ricky Tri kejadian berawal ketika korban pengendara mobil Ford dengan nopol L 1332 OD tersebut dari arah Juanda ke Waru ingin menyalip kendaraan di depannya.

Saat melaju mobil yang dikendarai oleh Fransisca Kadarsih Pangestu itu tiba-tiba oleng ke kiri dan membentur bagian truk di depannya yang sedang melaju.

Akibat benturan tersebut, mobil korban langsung mengeluarkan percikan api dari bagian depan mobil dan merambat ke seluruh bagian mobil.

"Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobil," ujar AKP Ricky.

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi tak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak bagian belakang truk yang menyebabkan percikan api, dan membuat mobil korban terbakar.

"Untuk truknya sendiri saat ini masih dalam pencarian karena korban tidak tahu jenis dan nopolnya karena terus melaju," jelas AKP Ricky.

Untuk memadamkan api yang membakar mobil (Pjr) Polda Jatim dan petugas tol mendatangkan 1 unit mobil pemadam kebakaran. Akibat insden mobil ruas jalan tol waru juanda sempat ditutup selama 1 jam. (yos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...