Mobilio Tertimpa Pohon, Kepala Pengemudi Agak Maju, Innalillahi...

Mobilio Tertimpa Pohon, Kepala Pengemudi Agak Maju, Innalillahi...
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos group

jpnn.com - SURABAYA - Hujan deras yang disertai angin kencang menerjang Kota Surabaya, Senin (21/12). Bahkan, cuara buruk itu memakan korban. Resiani Salim tewas lataran mobil Honda Mobilio tertimpa batang pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang di kawasan Ngagel Jaya Utara.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos (induk JPNN), peristiwa tragis itu terjadi pukul 17.48. Saat itu hujan deras dan jarak pandang terbatas. 

Mobil bernopol L 1819 JZ tersebut melaju dari timur. Sesampai di sekitar Jalan Ngagel Jaya Utara, angin kencang melanda kawasan itu. Gara-gara angin yang tak sampai satu menit tersebut, sekumpulan batang dan dahan pohon keling yang berukuran besar patah.

Nahas, batang pohon itu menimpa mobil Resiani. Sesaat setelah mobilnya tertimpa pohon, perempuan 55 tahun itu secara refleks banting setir ke kiri. Di situ berjejer mobil dan motor yang tengah parkir. 

“Dia menabrak bagian bumper depan sebelah kanan mobil Avanza dan motor Vario Absolute," ucap Kapolsek Gubeng Kompol Edo Kentriko.

Setelah menabrak kendaraan, korban tewas di tempat kejadian. Dia mengalami luka di bagian kepala. Pelipis dan hidungnya terus mengeluarkan darah. "Lehernya juga terluka parah," imbuh Edo.

Polisi belum bisa memastikan bagaimana korban tewas. Korban yang merupakan warga Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Soetomo untuk divisum.

Dari pengamatan Jawa Pos, mobil korban rusak di kaca depan sebelah kanan atas. Jika melihat sekilas, tidak mungkin kepala korban tertimpa pohon bila dia mengemudi secara normal. Artinya, posisi duduknya yang tegak bisa terhindar dari robohnya ranting tersebut.

SURABAYA - Hujan deras yang disertai angin kencang menerjang Kota Surabaya, Senin (21/12). Bahkan, cuara buruk itu memakan korban. Resiani Salim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News