Modal Berburu Scudetto

Modal Berburu Scudetto
Foto: net
MILAN- Rentetan kekalahan AC Milan di delapan laga terakhir pramusim 2009/2010 terhenti di Stadion San Siro Senin dini hari WIB. Tim besutan Leonardo itu mengakhiri paceklik kemenangan setelah menundukkan Juventus dengan skor 5-4 pada Trofeo Luigi Berlusconi. Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

   

Sukses itu mengangkat moral Andrea Pirlo dkk menjelang pertandingan pembuka Serie A Liga Italia musim ini versus Siena pada 23 Agustus mendatang. "Pertandingan ini memberikan suntikan moral yang besar, terutama bagi persiapan kompetisi. Kami sadar, tantangan besar akan dihadapi di Serie A dan kami butuh konsistensi," kata Leonardo, seperti dikutip Milan Channel.

   

Trofeo Luigi Berlusconi memang bukan even resmi. Meski begitu, ajang itu punya arti penting karena yang dihadapi Milan adalah rival beratnya Juventus. Ajang itu juga punya tradisi kuat karena berlangsung sejak 1991.

   

Rossoneri yang tiga hari sebelumnya kalah dari Juventus di Trophy TIM, turun dengan pola 4-3-1-2 dengan menempatkan Ronaldinho di belakangan duet Alexandre Pato dan Klaas-Jan Huntelaar. Pola yang nyaris serupa dengan Juve.

   

MILAN- Rentetan kekalahan AC Milan di delapan laga terakhir pramusim 2009/2010 terhenti di Stadion San Siro Senin dini hari WIB. Tim besutan Leonardo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News