Modal Gebuk 2 Kandidat Juara, Palembang Bank SumselBabel Percaya Diri Main di Kandang

Modal Gebuk 2 Kandidat Juara, Palembang Bank SumselBabel Percaya Diri Main di Kandang
Pevoli Tedy Oka Syahputra (14) saat berlaga pada ajang Proliga 2024 bersama Palembang Bank SumselBabel di GOR Jatidiri, Semarang melawan Jakarta STIN BIN. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com - Tim voli putra Palembang Bank SumselBabel bertekad melanjutkan tren positif saat bermain di hadapan publik GOR PSCC Palembang.

Skuad asuhan Iwan Dedi Setiawan musim ini tampil gemilang dengan mengalahkan dua kandidat juara, yakni Jakarta STIN BIN dan Bhayangkara Presisi.

Hasil tersebut menempatkan Sigit Ardian dan kolega duduk di peringkat keempat klasemen sementara Proliga 2024 dengan raihan lima poin.

Pelatih Palembang Bank Sumsel, Iwan Dedi bertekad meraih dua kemenangan saat berlaga di kandang sendiri.

Runner up Proliga 2018 itu dijadwalkan menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax (10/5/2024) dan Kudus Sukun Badak (12/5/2024) di kota Pempek.

"Kami butuh dua kemenangan di Palembang untuk membuka peluang melangkah ke final four Proliga 2024," ungkap pria yang akrab disapa Giso itu dalam rilis tertulis.

Suami dari Rita Kurniati tersebut berharap anak asuhnya tetap fokus menghadapi pertandingan tersisa di putaran pertama, terlebih kepercayaan diri Kristo Sina cum suis tengah menanjak setelah di awal musim mampu mengalahkan STIN BIN dan Bhayangkara Presisi.

"Saya takut para pemain terlalu percaya diri setelah menang melawan STIN BIN dan Bhayangkara. Semoga hal tersebut bisa dihindari," tambah Giso.

Palembang Bank SumselBabel bertekad melanjutkan tren positif saat bermain di hadapan publik di GOR PSCC mulai Kamis (9/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News