Modal Pistol Mainan, Rampas Delapan Motor

Modal Pistol Mainan, Rampas Delapan Motor
Modal Pistol Mainan, Rampas Delapan Motor
SEKUPANG - Aksi yang dilakukan Doni Gunawan Karo-karo (31), terbilang nekat. Hanya bermodalkan pistol korek api, pemuda pengangguran ini bisa membuat keder korbannya dan tak berkutik hingga merelakan motornya dibawa kabur. Motor yang dirampas dari tangan korbannya yang diamankan di Mapolsek Sekupang seperti Vega R hitam tanpa nopol, Mio hitam BP 5175 GI, Satria FU BP 2266 EK, Vixion hitam BP 4494 FJ, Satria FU hitam-merah BP 6379 FB, Mio hijau  BP 4088 FF, Satria FU tanpa nopol, dan terakhir Vega R putih-hitam BP 5676 GE.

Doni sudah merampas delapan motor di empat wilayah seperti Tiban, Sekupang, Seraya dan Jodoh hanya dalam waktu dua bulan. Modus yang digunakan dalam beraksi cukup sederhana. Ia selalu menakut-nakuti korbannya dengan cara menodongkan pistol mainannya tepat ke kepala korban.

Kebetulan postur tubuh Doni tinggi dan tegap, sehingga orang yang tak mengenalnya sekilas mengira Doni adalah anggota intel Polisi ataupun TNI.

Doni melakukan aksinya pertama kali pertengahan Januari 2013 malam, di kawasan Tiban centre tepatnya di taman. Saat itu korbannya adalah sepasang remaja yang lagi berduaan diatas motor yang diparkirnya. Begitu tahu kondisi taman itu lagi sepi, Doni memberanikan diri mendekat ke sepasang remaja yang lagi pacaran.

SEKUPANG - Aksi yang dilakukan Doni Gunawan Karo-karo (31), terbilang nekat. Hanya bermodalkan pistol korek api, pemuda pengangguran ini bisa membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News