Modal Rp10 Ribu, Kepala Sekolah Cabuli Murid-muridnya

Modal Rp10 Ribu, Kepala Sekolah Cabuli Murid-muridnya
Modal Rp10 Ribu, Kepala Sekolah Cabuli Murid-muridnya

jpnn.com - RANTAU - Sy (42), guru sekaligus pimpinan salah satu sekolah di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyerahkan diri ke Polsek Kualuh Hulu, Kamis (27/3).

Pasalnya, Sy takut dihakimi massa setelah dilaporkan orangtua muridnya atas kasus pencabulan terhadap lima anak didik yang belajar di sekolah yang dipimpin Sy.

Terungkapnya perbuatan cabul yang dilakukan Sy berawal, Senin (24/3) lalu, salah seorang siswa yang duduk di bangku kelas II SMP berinisial FA mengadukan peristiwa cabul yang dialaminya kepada orangtuanya. Mendengar hal itu, sontak orangtua FA kaget.

Namun, orangtua FA tidak langsung membuat pengaduan ke kantor polisi. Melainkan melakukan investigasi terlebih dahulu di lingkungan sekolah. Hasilnya, ternyata terdapat empat siswa lainnya yang telah menjadi korban pencabulan diantaranya AH kelas III SMP, FM kelas III SMP, HA kelas II SMA, dan AW  kelas 3 SMP.

Setelah mengetahui telah ada lima siswa menjadi korban, akhirnya orangtua FA menemui semua orangtua siswa yang juga turut menjadi korban agar membuat pengaduan ke kantor polisi.

Namun, sejumlah orangtua siswa yang mengetahui hal tersebut marah dan langsung mendatangi sekolah, serta hendak menghakimi tersangka.

Namun, sebelum orangtua siswa tiba, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Kualuh Hulu untuk mendapatkan perlindungan dan langsung dibawa ke Mapolres Labuhanbatu. Tersangka saat ditemui mengaku nekat mencabuli lima siswanya karena mengalami kelainan seks sejak kecil.

“Ketika kecil saya pernah dicabuli. Dan hal itu yang membuat saya tertarik dengan laki-laki hingga saat ini,” kata Sy, saat di periksa di ruangan Unit PPA Polres Labuhanbatu.

RANTAU - Sy (42), guru sekaligus pimpinan salah satu sekolah di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyerahkan diri ke Polsek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News