Modal Rp2 Ribu, Duda Mesumi ABG

Modal Rp2 Ribu, Duda Mesumi ABG
Modal Rp2 Ribu, Duda Mesumi ABG
BAKTIA--Kali ini Marzuki alias Mar (34) kena batunya. Selain harus berurusan dengan polisi, ia juga sempat diamuk massa. Pasalnya, duda asal Baktia, Aceh Utara tersebut kepergok mencabuli cewek abg. Korban sebut saja Mawar (16) memang tergolong anak cacat mental. Karena diusianya menanjak remaja itu masih duduk dibangku sekolah SD.

Dalam keterangan Mawar kepada keluarganya, ia telah jadi korban kebiadaban Mar sebanyak dua kali di rumah pelaku. Sehabis melampiaskan hasrat, abg tersebut juga diberi tips sebesar rp2 ribu, sebagai uang tutup mulut. Sayangnya aksi kotor Mar terbongkar.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) sejak Minggu (27/1), kejadian itu dipicu lantaran gadis tersebut sering pulang sekolah melewati rumah Mar. Berdasarkan pengakuan korban, duda beranak dua itu merayu dirinya untuk masuk ke dalam gubuk, tempat tinggalnya. Meski demikian Mawar tetap menolak tawaran.

Karena berulang kali dirayu, akhirnya Mar berhasil merenggut mahkota Bunga. Tetapi, perbuatan bejatnya itu terbongkar setelah pemuda setempat menggerebek kediaman si duda. Apalagi ketika dipergoki, Mar sedang mandi, sedangkan korban masih di dalam pekarangan rumah.

BAKTIA--Kali ini Marzuki alias Mar (34) kena batunya. Selain harus berurusan dengan polisi, ia juga sempat diamuk massa. Pasalnya, duda asal Baktia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News