Model Abby Choi Dimutilasi, Mantan Ipar dan Mertua Diduga Terlibat

Model Abby Choi Dimutilasi, Mantan Ipar dan Mertua Diduga Terlibat
Model Hong Kong Abby Choi dilaporkan hilang sejak Selasa lalu. Pada Jumat, polisi setempat menemukan potongan kakinya di dalam sebuah kulkas. Foto: XXABBYC/INSTAGRAM

jpnn.com, HONG KONG - Polisi Hong Kong telah menangkap mantan suami Abby Choi tak lama setelah potongan kaki model dan influencer itu ditemukan di dalam kulkas pada Jumat (24/2).

Choi (28) dilaporkan hilang pada Rabu, dan potongan tubuhnya ditemukan beberapa hari kemudian bersama dengan alat pengiris daging, gergaji listrik, dan beberapa pakaian di sebuah flat di distrik Tai Po.

Kemarin, Sabtu (25/2), inspektur polisi Alan Chung mengatakan bahwa mantan suami model itu telah ditangkap di dermaga Tung Chung.

Polisi yakin dia bermaksud melarikan diri melalui transportasi air pada saat penangkapan.

Saudara laki-laki dan orang tua mantan suami Choi yang ditangkap pada Jumat, sampai sekarang masih ditahan untuk diinterogasi.

Chung juga mengungkapkan bahwa polisi masih melanjutkan pencarian bagian tubuh Choi yang tersisa.

Lebih dari 100 personel polisi dikirim untuk menggeledah Pemakaman Permanen Tionghoa Tseung Kwan O pada hari Sabtu, termasuk tim penyelam yang dikerahkan ke tempat tangkapan air terdekat.

Sebagai seorang model, Choi telah menikmati eksposur internasional dan difoto di acara Elie Saab Spring Summer 2023 Haute Couture di Paris, Prancis, baru-baru ini bulan lalu. Dia juga baru-baru ini tampil sebagai model sampul digital untuk majalah mewah L'Officiel Monaco dan menghadiri Paris Fashion Week tahun ini.

Model Hong Kong Abby Choi (28) dilaporkan hilang pada Rabu, dan potongan tubuhnya ditemukan beberapa hari kemudian bersama alat pengiris daging, gergaji listrik

Sumber CNN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News