Model Cantik Ini Jadi Wasit di Seri A Italia

Model Cantik Ini Jadi Wasit di Seri A Italia
Elena Tambini, model cantik yang akan memimpin laga Seria. Getty Images

jpnn.com - Tak lama lagi kompetisi Serie A Italia punya tontonan menarik dengan kehadiran seorang wasit cantik bernama Elena Tambini. Model cantik ini bukan orang baru di lapangan hijau. Dia berpengalaman memimpin beberapa pertandingan Seri B sebagai wasit utama.

Kabar yang beredar, dia bakal segera dipromosikan sebagai salah satu wasit utama yang memimpin jalannya pertandingan di kompetisi sepak bola bergengsi di negeri Pizza itu.  Keberadaan model 25 tahun sebagai pengadil di lapangan hijau tentu diharapkan bisa mendongkrak kembali popularitas Liga Serie A.

Selain terpuruknya klub-klub Serie A dalam beberapa tahun terakhir, sepakbola Italia juga tercoreng dengan berbagai skandal pengaturan skor. Belum lagi dengan jumlah penonton yang semakin sedikit.

Untuk menghindari kebosanan, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) berencana akan melakukan beberapa terobosan. Termasuk dengan menampilkan si model cantik ini sebagai wasit pertandingan.

“Ada lebih banyak kriteria yang dibutuhkan untuk memimpin pertandingan di Seri A. Bila memang federasi menyatakan aku masuk kualifikasi tersebut, bukan tidak mungkin aku akan seperti Collina (Wasit Legendaris asal Italia)”  kata Tambini kepada ANSA. (rmo/jpnn)


Tak lama lagi kompetisi Serie A Italia punya tontonan menarik dengan kehadiran seorang wasit cantik bernama Elena Tambini. Model cantik ini bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News