Model Cantik Sedikit Lagi Buka Baju, Siap Beri Service

Model Cantik Sedikit Lagi Buka Baju, Siap Beri Service
Ilustrasi: Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Jelita (bukan nama sebenarnya) untuk sementara waktu tak bisa lagi menjalani pekerjaannya sebagai model sekaligus pekerja seks komersial. Pasalnya, dia ditangkap petugas Polsekta Samarinda Ilir beberapa waktu lalu.

Kala itu, wanita 17 tahun tersebut diringkus di hotel di Jalan Imam Bonjol, Samarinda Kota setelah diintai petugas. Aparat menyamar jadi pelanggan. Awalnya, petugas Polsekta Samarinda Ilir mengontak sang muncikari YL.

Setelah bernego dengan pria yang menelepon YL, akhirnya disepakati Jelita akan melayani tamunya. YL mengantarkan Jelita ke depan pintu kamar hotel. Setelah tamu merasa setuju dengan "dagangan" yang dibawa YL, Jelita dipersilakan masuk.

Di kamar, Jelita sempat ditanya dan mengakui siap memberikan pelayanan. "Ayo Bang cepat, saya ada sesi pemotretan selesai ini," ujar Jelita ditirukan salah satu polisi yang ikut menangkapnya sebagaimana dilansir laman Prokal, Sabtu (11/6).

BACA: Model Cantik Tertangkap, Tarifnya Rp 3,5 Juta

Setelah yakin Jelita adalah wanita penghibur, polisi langsung meringkusnya. Saat tahu bersama polisi, Jelita yang sempat hendak melepas pakaiannya karena siap-siap memberikan service langsung lari ke kamar mandi. (rin/nha/jos/jpnn)


SAMARINDA – Jelita (bukan nama sebenarnya) untuk sementara waktu tak bisa lagi menjalani pekerjaannya sebagai model sekaligus pekerja seks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News