Model Rambut Kang Emil dan Fadli Zon Masuk Top Collection

Model Rambut Kang Emil dan Fadli Zon Masuk Top Collection
Model rambut top collection. Foto: Instagram billy_njs

jpnn.com, JAKARTA - Model rambut Ridwan Kamil alias Kang Emil dan juga Fadli Zon masuk di antara sembilan gaya rambut pilihan di barber shop di area Bekasi, Jawa Barat.

Hal itu diketahui dari postingan akun billy_njs di Instagram. "Melihat postingan beliau dua jam lalu, tentang rambut top collection @ridwankamil , uhh berimbas di zaman now, saat konsitenitas nya di acungi jempol ???????? terhadap rambut klimis yang kece, terbukti, foto beliau tidak hanya ada di layar hp,layar kaca atau pun di jalan-jalan, tp sdh merambahke Tukang cukur, apakah tahun ini gaya rambut papa muda jadi trend ? Dan mengapa gaya masa kini di dominasi kaum zaman old. -Foto ini di ambil di tukang cukur Area Bekasi," tulis billy_njs.

Selain model rambut Kang Emi dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, ada juga gaya rambut milik pesepak bola Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Evan Dimas. Ada juga model dari seniman kondang Sule dan politikus PKS Ahmad Heryawan.

Pemilik akun tersebut sepertinya mem-posting foto MODE KING OF STYLE ini usai melihat postingan dari Ridwan Kamil di Instagram. Postingan yang dimaksud adalah foto ijazah Kang Emil. Di sana calon Gubernur Jawa Barat itu menyebut soal 'rambut sudah top collection'.

Nah, billy_njs pun tertarik dan kemudian me-posting soal model rambut. Kang Emil pun me-repost. "Inilah model Top Collection yang ada di barber shop alias tukang cukur zaman now. Yang paling greget no berapa? *repost dari @billy_njs. (adk/jpnn)


Selain model rambut Kang Emil dan Fadli Zon yang masuk top collection tukang cukur di Bekasi, ada juga model rambut Cristiano Ronaldo dan Ahmad Heryawan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News