Model Sekaligus Pegulat Ini Yakin Porto Menang di Turin

Juventus Vs Porto

Model Sekaligus Pegulat Ini Yakin Porto Menang di Turin
Melissa Santos. Foto: screencaptYouTube

jpnn.com, TURIN - Seluruh pendukung Porto harap-harap cemas. Mereka ingin ada keajaiban di markasnya Juventus, Turin, Rabu (15/3) dini hari WIB nanti. Termasuk juga Melissa Santos.

Model sekaligus atlet gulat itu pengin tim kesayangannya membalikkan keadaan tertinggal dengan agregat dua gol. Di leg pertama di kandang sendiri, Porto takluk 0-2. Porto harus berjuang ekstra keras kalau masih ingin lolos ke perempat final Liga Champions.

Berhubung laga nanti berlangsung di Juventus Stadium yang terkenal angker, Melissa hanya bisa berdoa untuk tim kesayangannya itu.

”Saya masih memiliki keyakinan kepada Nuno (Nuno Espirito Santo, pelatih Porto) bisa meraih kemenangan untuk the Dragon (julukan Porto),” kata perempuan yang juga berprofesi sebagai ring announcer itu kepada R Magazine.

Sebagai salah seorang die hard fan Porto, Melissa sangat berharap bisa menyaksikan langsung aksi Iker Casillas dkk di Turin. Namun, lantaran jadwal pekerjaan yang begitu pada membuat perempuan berambut brunette itu terpaksa hanya menyaksikan lewat layar TV.

”Saat first leg, saya hadir di Do Dragao (stadion Porto) dan atmosfernya sungguh membuat saya merinding,” ujarnya. (okt/jpnn)


Seluruh pendukung Porto harap-harap cemas. Mereka ingin ada keajaiban di markasnya Juventus, Turin, Rabu (15/3) dini hari WIB nanti. Termasuk juga


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News