Modena Luncurkan Kulkas Seri Terbaru dengan Kesegaran Lebih Lama

Modena Luncurkan Kulkas Seri Terbaru dengan Kesegaran Lebih Lama
Modena meluncurkan seri kulkas terbaru, kesegaran lebih lama untuk hidangan berkualitas. Foto: Dok. Modena

jpnn.com, JAKARTA - Modena, brand yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri home appliances selama lebih dari 40 tahun terus menunjukkan komitmennya untuk melengkapi rumah tangga dengan ekosistem elektronik yang inovatif dan mampu memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Memasuki pengujung tahun 2023, Modena meluncurkan seri kulkas terbarunya yang dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini yang mampu menjaga kesegaran makanan hingga 12 hari, namun tetap hemat daya listrik.

Kulkas kini telah menjadi sebuah perangkat elektronik yang tak terhindarkan di setiap rumah tangga.

Kualitas hidangan yang disajikan untuk keluarga sangat tergantung pada kesegaran bahan makanan yang digunakan.

Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk memaksimalkan cara penimpanan makanan yang baik, salah satunya dengan memilih kulkas sebagai alat penyimpanan dengan kualitas terbaik untuk dapat menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan harian rumah tangga.

“Kebutuhan food storage bagi keluarga saat ini makin meningkat. Yang dibutuhkan bukan hanya kulkas yang sekadar muat banyak, pengguna juga semakin selektif dalam menentukan fitur yang dimiliki oleh kulkas-kulkas yang tersedia di pasar. Kulkas terbaru kami ini dirancang dengan mempertimbangkan berbagai kebutuhan pengguna tersebut. Selain kapasitasnya besar, kulkas kami sudah memiliki teknologi ter-update yang mampu menjaga bahan makanan tetap segar, bahkan hingga lebih dari satu minggu,” kata Product Marketing Manager Jemmi Halim Liem dalam keterangan.

Melihat kebutuhan pasar akan solusi penyimpanan yang memiliki fitur lengkap namun tetap terjangkau, salah satu tipe kulkas yang diluncurkan Modena adalah kulkas dua pintu RF 2250 TGDS.

"Kulkas ini merupakan pilihan tepat bagi keluarga muda, anda yang memiliki dapur dengan ruangan terbatas, dan anda yang sedang mencari solusi penyimpanan makanan dengan harga terjangkau dan hemat listrik. Konsumsi listrik RF 2250 TGDS hanya Rp1,205/hari. Dengan memilih kulkas ini, anda dapat sekaligus menghemat pengeluaran tagihan listrik anda," ujarnya.

Di pengujung tahun 2023, Modena meluncurkan seri kulkas terbaru yang dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terkini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News