Modena Luncurkan Purifier Hood Series Pertama di Indonesia

Modena Luncurkan Purifier Hood Series Pertama di Indonesia
Gabungkan teknologi cooker hood & air purifier, Modena meluncurkan Purifier Hood Series pertama di Indonesia. Foto: Dokumentasi Modena

jpnn.com, JAKARTA - Modena menghadirkan inovasi terbaru pada seri Purifier Hood sebagai kelanjutan kesuksesan dari kedua jenis produk unggulannya, yakni Cooker Hood dan Air Purifier.

Menggabungkan kedua teknologi unggulannya, Modena dengan bangga mempersembahkan Modena Purifier Hood series.

Seri istimewa ini hadir dengan tujuh model, dan tersedia dalam tiga ukuran 60, 70, dan 90 cm, yakni AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, AX 0921 BABK, AX 2711 CABK, AX 2921 CABK, AX 2725 CASS dan AX 2925 CASS yang seluruhnya dilengkapi teknologi inovatif 5 PureProtect langkah pemurnian inti yang tak tertandingi.

“Kualitas udara dan asap dalam ruangan yang terjadi ketika memasak tanpa kita sadari dapat menyebabkan masalah kesehatan, khususnya bagi saluran pernapasan dan paru-paru. Untuk itu dibutuhkan filtrasi udara yang mampu menyaring udara dan asap dalam dapur pada saat memasak. MODENA mencari cara untuk mengatasi hal ini dengan meluncurkan Purifier Hood,” kata Supply Chain Management Vice President Modena Jimmy Tjan.

Dia mengatakan peluncuran seri purifier hood merupakan salah satu bentuk komitmen Modena dalam mewujukan konsistensi nya dalam menyediakan peralatan rumah tangga penuh inovasi untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna yang solutif.

"Produk ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia, yaitu sebuah produk hybrid yang menggabungkan kedua teknologi mutakhir antara Cooker Hood dan Air Purifier,” kata Jimmy.

Jimmy menceritakan bahwa seluruh tipe pada seri Purifier ini telah mengintegrasikan teknologi terkini untuk menciptakan pengalaman memasak yang luar biasa dengan 5PureProtect.

Kelima langkah pemurnian tersebut adalah Grease-free Filter atau filter bebas minyak untuk menjaga kebersihan dapur yang dengan efisien menangkap uap minyak selama memasak yang intens.

Modena menghadirkan inovasi terbaru pada seri Purifier Hood sebagai kelanjutan kesuksesan dari kedua jenis produk unggulannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News